when thinking cannot SOLVE your PROBLEM, REMEMBER a sincere DUA can.

Tuesday, January 25, 2011

cukup membuat "ser!"

malam-malam sambil nunggu donlotan, iseng-iseng buka blog.
terus baca blognya si decong, dia bahas-bahas nilai semester lima yang sudah keluar...

wawawawwawawwww langsung ser! ini jantung. huaaaa...

kenapa gak ada yang ngasi tau Saya kalau nilai sudah keluar.

Saya langsung cek situs buat liat nilai. masih berdebar-debar Saya memberanikan diri untuk membukanya. dan terereng......belum ada tuh nilai yang dimasukin di online. -__-

akhirnya Saya memutuskan membuka Facebook yang mana pasti Saya akan mendapatkan informasi dari sana (yakin!).
mungkin saja si decong masih online (pikir Saya)
[ini jantung masih berdebar]


dan benar saja, si decong ngetag sesuatu ke Saya dan setelah diperiksa itu adalah photo kertas yang berisi nilai-nilai ujian kami sekelas. WOW! publish sekali.

ada dua nilai yang sudah keluar . STUPA ayamo yang 8 sks wow wow dan PERKOT.
Alhamdulillah Ria Novira Mantika dengan Nim 03081006035 mendapat nilai B untuk kedua mata kuliah di atas.
AMIENN. :)

LEGA .

semoga nilai lain yang belum keluar juga bagus. amien .
Terimakasih Ya Allah...
0

0 comments:

Post a Comment