when thinking cannot SOLVE your PROBLEM, REMEMBER a sincere DUA can.

Friday, January 21, 2011

maket tak seberapa ..

ini dia keluaran tugas saya yang biasa disebut maket atau lebih ummnya miniatur..

ini maket dari tugas stupa IV, buat bangunan bentang lebar "Teater".

maket-maket Saya sebelumnya sudah pada hancur. hanya ini yang terselamatkan karena tugas untuk semester kemarin dan akan diselamatkan terus karena ini maket terserius,terjelas,terlengkap,terbagus versi Saya...hehe


TADAAAAAAAAA...










bentuknya masih belum memuaskan makanya nilainya juga Saya tidak berharap lebih. B cukuplah ya..Alhamdulillah..

ini juga pengambilan fotonya kurang bagus,bukan Saya yang motret,minta tolong teman..yasudahlah tak apa-apa..(btw,foto-foto yang punya temen aku itu anglenya bagus)
0

0 comments:

Post a Comment