when thinking cannot SOLVE your PROBLEM, REMEMBER a sincere DUA can.

Thursday, January 27, 2011

SEMESTER GANJIL YANG INDAH


-->Sama-sama semester ganjil.


Sama-sama punya tugas seabrek.

Sama-sama dikerjain dengan sungguh-sungguh.

Sama-sama bikin emosi dan hampir krezi.

Baguslah nilai tidak mengalami hal yang sama dengan semester ganjil tahun kemaren.

Semester ganjil lalu bikin hidup kelam dan hampa.
Terlalu menyayat hati melihatnya.

Sebelumnya Saya sama sekali tidak mengerti dengan nilai, asalkan tidak ada D atau tidak sampai Nasakom (nasib satu koma) berarti masih bagus itu nilai.

Tapi akhirnya sadar juga , ternyata nilai semester ganjil lalu sudah bisa dikatakan lumayan hancur.

Sadarnya pas mau pengisian KRS, kenapa hanya bisa ambil sedikit mata kuliah, tidak semua mata kuliah yang sepaket untuk semester depan bisa Saya ambil.

Merasa gagal tiba-tiba.

Merasa tak sanggup menjalani semester genap selanjutnya.

Merasa diri tak ada apa-apanya.

Merasa salah jalan.

Ya..gara-gara itu Saya jadi Mahasiswi Arsitektur yang dilema.

Begitulah hidup, kadang kita ada di bawah dan di atas

Alhamdulillah semester ganjil yang entah kenapa pasti selalu banyak tugas kali ini mendapat nilai yang baik.

Terimakasih Ya Allah..

Tiada nilai yang mengecewakan.

Merasa terbalaskan semua pengorbanan selama perjalanan Saya di semester lima kemarin.
Semoga tetap stabil.

Tidak terlalu senang dengan keadaan ini.

Semoga bisa mengambil pelajaran dari semua ini.
Harus tetap bersyukur.

Hari ini Saya merasakan semester ganjil yang indah..




0

0 comments:

Post a Comment