when thinking cannot SOLVE your PROBLEM, REMEMBER a sincere DUA can.

Wednesday, July 27, 2016

Keep me on the track - Istiqomah~





Meski kalian belum bisa mengambil jalan sepertiku
Tolong ingatkan aku ketika aku kembali salah jalan
Walau belum bisa jalan bersama jadilah pemantau 
Bukan menjadi diam dan tenang saja ketika aku salah arah
Bantulah aku yang masih belajar ini
Hal inipun sekaligus buatmu
Memang harapku kita jalan bersama
Biar menambah kekuatan diri tanpa terlalu khawatir berbalik terlalu jauh
Tapi memang sekarang kita dikondisikan begini
Aku jalan terlebih dahulu

Dan bila suatu hari aku berbalik arah , tolong dorong aku yang keras dan akan kugenggam kalian agar ikut terhempas bersama dorongan itu

Ingatkanlah aku..
Akan jalan yang sudah menjadi pilihanku
Akan jalan yang harus aku tempuh dengan menanggung segala resikonya
Karena jalan menujuNya pasti jalan yang tidak akan pernah salah 
meskipun tidak banyak yang memenuhi jalan tersebut
Karena syarat untuk suatu kebenaran tidak harus banyak pengikutnya

Aku tunggu kalian menyusul
 
Berjalan sendirian sangatlah sulit namun itulah yang mengajarkanku untuk kuat dan bertahan
Tapi berjalan bersama adalah hal yang kuidamkan karena akan lebih ringan terasa dalam menghadapi setiap masalah dalam hijrah ini

Kutunggu Hijrahmu Sahabat~

Uhibbuka Fillah 


#menantitemanhijrahbersama #hijrahyok #kangensahabatshalihat #kangenkajian
0

0 comments:

Post a Comment