when thinking cannot SOLVE your PROBLEM, REMEMBER a sincere DUA can.

Monday, June 18, 2012

Mencoba Mengingat part. 1

Mahasiswa arsitek gak bisa gambar itu kayak rumah tanpa jendela, gak ada penerangan untuk meneruskan langkah-langkah  di dalamnya. Gimana enggak, semua tugasnya harus gambar, memang waktu di awal semester masih banyakan di suruh ngayal sama belajar mata kuliah umum seperti bahasa,agama, dan pkn. Waktu semester pertama si masih ngerasa aman-aman aja, masih kayak zaman sma pelajarannya, masih kuat ngapal dan ngitung, ngayal juga oke! Walau sudah ada menggambar dan bikin maket tapi Alhamdulillah masih bisa teratasi dan nilai yang di dapat juga bagus.  

Ini adalah hasil karya saya di semester satu, nama mata kuliahnya estetika bentuk, ini semacam pembelajarannya mengenai bentuk-bentuk dasar. untuk bisa memahami bentuk secara nyata kami harus membuat maketnya, karena kalau hanya melihat lewat 2 dimensinya aja, gak semua orang bisa ngerti maksud desain kita.


*judulnya bidang berongga*


*bidang bersaf (kalau gak salah) hehe*



*desain kotak pensil*

*desain logo buat ulatah arskitektur unsri yang ke 8*

 *desain pagar*

Begitulah hasil karya saya di awal-awal yang masih belum ngerti apa-apa tentang dunia arsitektur dan kurang eksplorasi. Kalau lihat-lihat punya yang adek tingkat sekarang , karyanya lebih jago-jago dan kreatif banget. Malu deh jadinya! Beruntunglah mereka mendapatkan dosen yang bagus pada masanya. Waktu zaman saya, dosennya bukan gak bagus tapi kurang memancing imajinasi kami untuk lebih eksplor lagi, dan sayang sekali pada saat itu banyak dosen-dosen yang “bagus-bagus” pada sekolah lagi. *Sedih* dan saat adik-adik itu masuk, berpulanganlah dosen-dosen tadi.

Di semester ini kemampuan saya masih segini dan semangatnya masih selangit  :) 

                                               THINK KAIA!
0

0 comments:

Post a Comment