when thinking cannot SOLVE your PROBLEM, REMEMBER a sincere DUA can.

Friday, January 21, 2011

kaki keram.paha keram

maksud hati hendak main internet malah disuruh belajar naik kereta (kebanyakan orang nyebutnya motor)..
sudahlah pagi-pagi di kota siantar serasa di korea musim dingin (inul!) pengen nutup kuping jadinya,saking dinginnya.

wuih agak-agak seram gitu si papa langsung ngajak ke jalan yang turunannya drastis,begitu juga tanjakannya..walaupun sepi agak ser-ser juga ini jantung.
belajarnya sih ga enggak langsung ke jalan besar,bisa kembut lah aku.
keliling-keliling kampus tempat mama kerja aja,memang disana biasa dipake orang buat belajar kereta.
kebetulan lagi libur kampusnya,jadi sepi. (kalau lagi ada yang kuliah,malu juga aku diliatin. badan sebesar ini masih belajar naik kereta.ohh wajahku!)

untuk melatih kestabilan,papa suruh aku latihannya di lapangan bola.
bosen juga keliling-keliling lapangan bola,gak ada tantangannya gitu. (sok!)
tapi papa tetap nyuruh aku latihan muter-muter terus suruh aku mengkhayal seolah-olah lagi di lampu merah dan di jalan besar,seolah-olah lagi nyelip-nyelip.
sebelum disuruh gitu sih aku udah mengkhayal deluan jadi pembalap sambil mendendangkan lagu "go away-2ne1"...hahahahaha

akhirnya selesai juga latihan di lapangan. saatnya turun ke jalan!
weleh bukannya tambah bagus setelah latihan khayal-mengkhayal,aku bawanya makin tidak stabil.
itu dikarenakan lewat jalan kecil turunan nan drastis kanan-kiri sungai, tepat sekali di depan ada sepasang tua sedang berjalan pagi dan di hiasi anjing bodoh yang gak mau minggir. dan akupun lupa dengan rem dan menurunkan gas. pret!

untung ada papa di belakang. terus aku ngomel-ngomel "bego kalipun anjingnya"
terus papa bilang gini "namanya anjing,mana tau-tau dia.
iya juga ya! -__-"

perjalanan dilanjutkan dan akupun masih merasa belum pantas turu ke jalan besar.
sampe rumah si mama mau liat keahlianku sehabis latihan beberapa menit tadi.
makin parah aja lokasinya,masak di suruh muter-muter di ladang kecil samping rumah. kalau gak ngerem nabrak pohon pisang juga aku ini..

ahhhh capek juga. lumayanlah liburan ini dapat ilmu.
sebenarnya sudah dari liburan-liburan kemaren belajarnya. cuma gak berani bawa-bawa sendiri. jadinya ya gak bisa-bisa..
sesungguhnya dari hati yang paling dalam aku malu sama teman-teman bahkan adik-adik sepupuku yang badannya tidak lebih besar dari aku mampu mengendarai kendaraan bernama sepeda motor!! :(

selain dapat ilmu juga dapat OLEH-OLEH TANGAN KERAM DAN PAHA KERAM ! -__-
1

1 comment:

  1. wihh wihh wiihh...

    ada yang sudah pandai membawa motorr ini... maulah aq tanding balap nanti,,
    asekk kali yah kalo kau bonceng aq,, jalan2 qt keli2ng unsri... (ngayal gila)

    ReplyDelete