when thinking cannot SOLVE your PROBLEM, REMEMBER a sincere DUA can.

Wednesday, September 21, 2016

Tanya Dulu Kenapa

Terkadang aku ingin bercerita banyak
Agar kalian mengerti
Agar kalian mengetahui tentangku

Tapi di satu sisi aku tahu sebenarnya aku tak begitu perlu
Karena kalian pun tak ingin tahu
Namun suka seolah-olah yang paling tahu
Sehingga suka mengeluarkan pendapat kalian tentangku yang tak jarang seperti sedang mengarang

Sok tahu
Sok paling paham
Sok paling hidupnya yang paling benar
Dan hidupku paling salah

Ingin rasanya membalas setiap karangan kalian
Ingin sekali kukatakan itu tidak benar
Kalian jangan terlalu pintar menduga
Bahkan bertanya dengan benar-benar maksud ingin tahu tentangku saja kalian tidak pernah

Kalian tidak pernah ingin memahamiku
Kalian cuma ingin mencari kesalahan-kesalahanku
Dengan berlagak mengasihaniku

Tidak perlu begitu
Aku tidak butuh kasihan kalian
Sejauh ini yang paling tahu tentangku, Ya AKU dan DIA

Yang hidup selalu bersama belum tentu tau tentangku
Bahkan bisa jadi yang hidup hanya sebentar bersamaku, itu yg lebih paham

Tapi yang pasti..

Aku punya DIA yang bisa menguatkanku untuk bisa menahan amarah atas ketidaksetujuanku akan persangkaan kalian 

Aku punya DIA yang bisa menahan lisanku yang mungkin bisa lebih menyakitkan dari cibiran kalian tentangku

Aku punya DIA yang tak hanya bisa meringankan bebanku tapi juga mampu menghilangkannya sampai-sampai membuatku lupa pernah memiliki masalah besar


Cukup punya DIA Yang Maha Besar, maka masalah sebesar apapun terasa kecil kurasakan
0

0 comments:

Post a Comment