when thinking cannot SOLVE your PROBLEM, REMEMBER a sincere DUA can.

Friday, January 21, 2011

share stress when i'm fresh

[obral kestresan di kala tiada beban]

.tidak bisa selamanya kita membenci sesuatu.
.tidak selamanya hidup itu indah.

I HATE ARCHITECTURE

Ide-ideku belum begitu bagus
Tapi aku coba untuk membuatnya jadi lebih bagus
Kata-kataku belum begitu menakjubkan
Tapi aku coba untuk merangkainya jadi menarik
Gambar-gambarku tak pernah spektakuler
Tapi aku sedang malas untuk memikirkannya
Maaf,aku benci menggambar
Aku tidak suka menggambar
Aku tidak pandai menggambar
Aku salah dunia
Aku benci dunia gambar tangan
Aku benci punya keharusan
Kalaupun mau punya deadline, tapi bukan untuk menggambar
aku tidak suka
aku tidak suka
aku tidak suka
tapi sayang waktu terbuang
sudah dihabiskan di dunia ini
aku terlambat menyadari betapa tidak sukanya aku menggambar
tepatnya betapa tak pandainya aku menggambar
aku terjebak keharusan
aku membuang waktu
aku menyiksa diri
aku berpura-pura
mungkin aku cuma ingin gelar
kenapa sih jadi arsitek harus bisa gambar ?
terimalah pertanyaan tolol dariku
0

0 comments:

Post a Comment