when thinking cannot SOLVE your PROBLEM, REMEMBER a sincere DUA can.

Friday, January 30, 2009

malas balek ke palembang.

tak terasa , mau masuk kuliah lagi. uda hampir selesai liburanku.
padahal aku masih pengen lama-lama sama mama, papa, rino, avi. tapi mau gimana lagi ?
balek lagi.balek lagi.!!

malas kali aku di perjalanan itu. tiga hari!!
capek!

huh!
masih kangen aku sama keluargaku..

yayyaa...
aku harus tetap kembali ke palembang.
melanjutkan cita-cita keduaku.

siap-siap mengetahui berapa IP ku.
dan kembali ke kehidupan yang tentu saja sangat berbeda jika aku berada di rumah bersama keluargaku..
menikmati hari-hari bersama teman kuliah dan teman kos.
mandi dengan air yang tidak sebersih di rumah.
makan gak makan.
tapi bisa tidur puas tanpa ada gangguan suara mama..(hihihiiii)
kuliah lagi.belajar lagi.semester baru.

walaupun sebenarnya masih sedih. tapi di senang-senangkan ajala..

hehe.. ^)
0

0 comments:

Post a Comment